Kebijakan Pengembalian Barang & Dana di Yeppeun.co.id

Yeppeun akan mengecek setiap terlebih dahulu sebelum dikirim, dan di packing aman sesuai standard menggunakan kardus dan bubble wrap, sehingga Anda menerima barang dengan kondisi yang bagus & dapat menikmati produk yang kami sediakan.
Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pengalaman berbelanja Anda menyenangkan. Namun manakala hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, kami bersedia bertanggung jawab dengan syarat kondisi sebagai berikut:

  • Barang yang tidak sesuai pesanan
    Jika barang yang diterima tipe atau warna berbeda dari pesanan, kami menerima pengembalian dana senilai barang & ongkos kirim adalah tanggung jawab kami.
    Pengembalian dana bersama ongkos kirim diproses setelah retur diterima dan diperiksa di gudang kami, dengan syarat barang belum dibuka kemasannya & masih utuh seperti kondisi semula.
  • Barang yang pecah, rusak, atau hilang pada saat pengiriman
    Untuk kondisi ini kami tidak menerima pengembalian barang & dana.
    Barang telah dipacking aman & dikirim ke ekspedisi dengan tulisan ‘PECAH BELAH’ untuk semua type barang.
    Untuk kasus seperti ini kami akan membantu customer melakukan klaim pada pihak ekspedisi bersangkutan.
  • Barang yang salah dipesan oleh customer
    Kami tidak menerima pengembalian dana & barang untuk kasus ini, kecuali ada kesepakatan khusus dengan customer service kami dan ongkos kirim pulang-balik merupakan tanggung jawab customer.
    Penukaran barang diproses setelah retur diterima dan diperiksa di gudang kami, dengan syarat barang belum dibuka kemasannya & masih utuh seperti kondisi semula.